PENGARUH QUALITY PRODUCT, BRAND IMAGE, HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Quality Product, Brand Image, Halal Label Terhadap Customer Satisfaction, metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer teknik purposive random sampling dengan jumlah 100 responden melalui pernyataan kuesioner penelitian yang dikelola dengan IBM SPSS Statistics 22 pada pelanggan Kopi Kenangan Kota Salatiga melalui uji penelitian (karakteristik deskriptif responden, validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas, multikolinearitas, R², F, T, dan linearitas), hasil penelitian menunjukan bahwa Quality Product, Brand Image, Halal Label berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction pada Kopi Kenangan Kota Salatiga.
Kata kunci: Quality Product, Brand Image, Halal Label, Customer Satisfaction
Copyright (c) 2024 Dinda Maysafira
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.